A.o.T:T.40.D



Link Downloadnya dibawah Cuy!

Rumah, dalam arti umum, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Rumah ini bisa dijadikan tempat tinggal Manusia ataupun Hewan, namun untuk hewan bukan rumah namanya tetapi sangkar, sarang atau kandang. Rumah adalah tempat untuk hidup keluarga, makan, tidur, mandi dan aktifitas yang lainnya.

Kontruksi Rumah

  • Untuk struktur bangunan rumah memiliki, seperti: Pondasi, Beton Kolom, Beton Sloof (tiang), dan Ring Balok (yang ada di atas tembok)
  • Untuk rangka atap memiliki logam baja ringan atau juga kayu jati dan lain sebagainya
  • Ventilasi silang, konsep dasar ventilasi silang adalah menempatkan dua bukaan pada sisi yang saling berhadapan dalam ruangan, sehingga menarik udara kotor dan udara panas keluar dari ruangan tersebut.


Karena rumah memiliki sebuah pembatas seperti dinding dan atap. Rumah juga memiliki jalan masuk yaitu Pintu dan Jendela sebagai tambahannya. Dan lantai rumah biasanya seperti tanah, ubin, babut, keramik atau bahan material lainnya. Rumah modern biasanya memiliki unsur-unsur ini.

Ruangan rumah biasanya dibagi menjadi berbagai macam, seperti: halaman rumah, teras, garasi, ruang tamu, ruang makan, ruang bermain, dapur, kamar tidur, kamar mandi, kolam renang, kolam ikan dan masih banyak yang lainnya.

Rumah memiliki berbagai model dan tipe desain yang beragam, seperti: rumah minimalis, rumah kontemporer, rumah tradisional dan rumah modern.

Link nya dibawah nih Cuy!



Klik tombolnya dan tunggu beberapa detik!

© Shared by Mafsyah